Mentas di Piala Dunia, Pelatih Timnas Wales Sesumbar

Juru strategi tim nasional Wales, Rob Page mengirim peringatan ke peserta Piala Dunia 2022 lain jika teamnya dapat bicara banyak di Qatar.

Kejelasan team berjulukan The Dragons ke arah Piala Dunia 2022 Qatar sesudah mereka menang atas Ukraina dengan score 1-0. Gareth Bale tidak cetak gol di pertandingan final kwalifikasi Piala Dunia zone Eropa,

tetapi kemenangan merak terbentuk selesai Andriy Yarmolenko menjebloskan bola ke gawangnya sendiri di Cardiff City Fase.

Ini memiliki arti tim nasional Wales maju ke Piala Dunia untuk pertamanya kali semenjak 1958. Dan di babak group B kelak mereka akan hadapi beberapa negara seperti tim nasional sepak bola Inggris, Amerika Serikat dan Iran.

Sehabis The Dragons maju ke Piala Dunia 2022, Rob Page percaya mereka dapat berkompetisi dengan siapa saja karena mereka juga memberikan bukti di Euro 2020 lalu,

di mana sanggup bisa lolos sampai ke set 16 besar.

Bicara ke Radio Wales Breakfast,

Rob Page menjelaskan bila tim nasional Wales akan pergi hadapi laga apa saja dengan keyakinan diri. Ia menerangkan bila The Dragons telah hadapi Amerika dan tahu bila mereka tim nasional sepak bola yang kuat.

Menurut Rob Page,

pertandingan menantang Amerika dan Iran di babak group B Piala Dunia kelak dapat dimenangi oleh anak asuhannya. Ia tekankan Wales siap hadapi siapa saja saat ini dan itu sebagai modal mereka di ruangan tukar.

Meskipun telah ditegaskan ke Piala Dunia 2022,

tetapi tim nasional Wales tidak dapat rayakannya lama-lama. Masalahnya Gareth Bale dan mitra akan menhadapi Belanda di Cardiff City Fase pada kelanjutan UEFA Nations League hari Kamis (9/6) pagi hari WIB.

Kunjungilah pialadunia2022.pro sekarang juga !